Soloraya
Jumat, 29 Maret 2024 - 21:00 WIB

Gadis SMP asal Jatinom Klaten yang Hilang saat Beli Teh Ditemukan di Kartasura

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja SMP asal Jatinom, Klaten, yang hilang sudah ditemukan, Jumat (29/3/2024). (Instagram @dolanjatinom)

Solopos.com, KLATEN — Gadis usia SMP asal Kecamatan Jatinom, Klaten, Meyzha Dwi Ariyani, yang hilang saat beli teh dan jajanan di warung, Jumat (29/3/2024) menjelang Subuh atau saat waktu sahur, sudah ditemukan.

Informasi ditemukannya Meyzha itu diunggah di sejumlah akun media sosial Instagram, Jumat petang. Seperti tampak pada unggahan foto di akun Instagram @dolanjatinom.

Advertisement

Foto itu menampilkan percakapan via Whatsapp yang menyebutkan Meyzha sudah ditemukan dan berada di Polsek Sawit, Boyolali. “Ketemu diterke wong neng Polsek Sawit. Wong tuane ws tak hubungi,” tulis pengirim pesan Whatsapp.

Penerima pesan menjawab, “Alhamdulillah. Kok isoh tekan kono.”

“Yo dijak uwong trus di tinggal neng daerah cedak kopassus,” balas di pengirim pesan. Sebagai informasi, markas Kopassus Kandang Menjangan berada di wilayah Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Advertisement

Kapolsek Jatinom, Klaten, AKP Nahrowi, saat dimintai konfirmasi Solopos.com soal sudah ditemukannya gadis SMP asal Jatinom yang hilang itu pada Jumat malam hanya menjawab singkat melalui Whatsapp, “Alhamdulillah sudah ketemu,” tulisnya.

Sedangkan nomor telepon atas nama Harjanto yang dicantumkan pada informasi orang hilang yang beredar di medsos sebelumnya, hingga berita ini ditulis belum berhasil dihubungi.

Sebelumnya diberitakan, Meyzha menghilang saat dimintai tolong orang tuanya untuk membeli teh serta jajanan di warung dekat rumah pada Jumat sekitar pukul 03.30 WIB. Hal itu sesuai keterangan pada informasi pencarian anak gadis itu yang tersebar di sejumlah akun media sosial (medsos) serta grup Whatsapp (WA).

Advertisement

Mohon bantuannya jika tau keberadaan anak kami. Nama: Meyzha Dwi ariyani. Alamat: Tas gading Krajan Jatinom. Umur 14 thn kelas 3smp Di Mts Jatinom. Kronologi pagi jam 03.30 wib disuruh orang tua nya beli teh dan beli jajan  ditunggu tunggu kok ngak pulang pulang orang tua ngecek ke warung yang buat beli yang punya warung bilang kalau tadi dari sini beli teh sama jajanan terus orang tua nya kembali pulang dalam perjalanan di Utara rumah nya orang tua menemukan sandal teh dan jajanan tersebar di jalan seperti ada tindakan pemaksaan mohon bantuannya jika mengetahui anak tersebut hubungi nomor 087739770650 bapak Harjanto,” tulis keterangan unggahan soal kabar orang hilang itu disertai foto di salah satu grup WA, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif