Salut! Gadis Sragen Ini Bakal Tanding di One Pride MMA TV One

Cindy Lestari (tengah) (Facebook/Vendhy Guard)
04 Mei 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Sragen Share :

Solopos.com, SOLO – Bela diri merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Olahraga yang satu ini tak hanya diikuti oleh pria, tapi juga wanita. Bahkan, banyak wanita yang tertarik mempelajari seni beladiri, seperti gadis asal Sragen, Jawa Tengah, bernama Cindy Lestari.

Gadis berhijab bernama Cindy Lestari yang bersal dari Nglaran, Sidodadi, Gabus, Ngrampal, Sragen, ini bakal bertanding di acara One Pride MMA TV One, Sabtu (5/5/2018). One Pride MMA merupakan kompetisi seni beladiri campuran yang digelar atas kerja sama stasiun televisi TV One dengan Komite Olahraga Bela Diri Indonesia.

Kabar keiikutsertaan Cindy Lestari di ajang One Pride MMA TV One itu disampaikan oleh pengelola laman Facebook Karang Taruna Dadi Gemilang, Kamis (3/5/2018). Mereka meminta dukungan dan doa kepada warganet untuk keberhasilan Cindy Lestari.

"Assalamualaikum. Kami segenap keluarga besar Karang Taruna Dadi Gemilang, Nglaran, Sidodadi, Gabus, memohon dukungan serta doa kepada seluruh warga Sragen. Teruntuk adik kami, saudara kami, teman, dan kebanggaan kami, Cindy Lestari, yang akan bertanding di laga MMA One Pride TV One, Sabtu (5/5/2018), di Jakarta mewakili Kabupaten Sragen," demikian pengumuman yang ditulis pihak Karang Taruna Dadi Gemilang.

Pihak Karang Taruna Dadi Gemilang berharap Cindy Lestari dapat menorehkan prestasi membanggakan di ajang One Pride MMA TV One. "Semoga pertandingannya berjalan dengan lancar dan apa yang diharapkan dapat terwujud. Semoga Allah memudahkan jalannya. Auatu kebanggaan bagi kami dan juga pastinya bagi Sragen telah memiliki pemuda yang berprestasi serta memiliki semangat yang tinggi. Pastinya banyak anak muda di luar sana yang juga berprestasi dan perlu kita dukung bersama. Terima kasih," tutup Karang Taruna Dadi Gemilang.

Ditilik Solopos.com dari akun Facebook pribadi Cindy Lestari, gadis tersebut menuliskan informasi pernah menempuh pendidikan di SMP N 1 Ngrampal dan SMK N 2 Sragen. Gadis yang satu ini juga sering mengikuti berbagai kompetisi di bidang olahraga.

Sejumlah foto yang diunggah di akun Facebook Cindy Lestari memperlihatkan dirinya yang sering menjuarai komeptisi olahraga. Dia tercatat pernah menjadi juara di acara Pekan Olahraga Kabupaten Sragen ke II tahun 2016. Dia juga pernah menjadi juara lomba futsal putri di ajang Futsal DANYONIF 408 CUP SLTA Kabupaten Sragen pada 2016.

Keiikutsertaan Cindy Lestari dia komeptisi One Pride MMA TV One itu tentu membuat warganet yang mayoritas warga Sragen bangga. Mereka beramai-ramai memberikan doa dan dukungan kepada Cindy Lestari.

"Semangat say pasti menang positif thinking aja ya. Semoga menang, amin," komentar Mb Kasih.

"Semoga Cindy menjadi juara mewakili Kabupaten Sragen," sambung Gelar Rh.

"Jayalah MMA. Semoga Cindy bisa menang mewakili nama baik Sragen tercinta di laga One Pride Pro Never Quit II," lanjut Riyanto.