Via Vallen Siap Menggoyang Boyolali Besok Pagi

Via Vallen (Instagram/viavallen)
05 Mei 2018 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Boyolali Share :

Solopos.com, SOLO – Dangdut merupakan musik asli Indonesia yang digemari hampir semua lapisan masyarakat. Lihat saja, konser dangdut yang diadakan di daerah selalu penuh sesak dibanjiri penonton. Apalagi jika konser tersebut menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air, seperti Via Vallen.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen, telah sukses di belantika musik dangdut Indonesia. Via Vallen memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru Nusantara. Meski jarang tampil di televisi, jadwal menyanyinya di panggung daerah sudah sangat padat.

Tokopedia

Pada akhir pekan ini, Minggu (6/5/2018), Via Vallen dijadwalkan tampil menghibur masyarakat Boyolali, Jawa Tengah. Via Vallen merupakan salah satu pengisi acara Karnaval Inbox SCTV yang digelar di Simpang Lima Boyolali.

Melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen, Via Vallen mengajak seluruh masyarakat Boyolaly dan penggemarnya, Vianisty, menonton aksinya pada Karnaval Inbox SCTV Minggu pagi pukul 06.00 WIB. "Hai, masyarakat Boyolali, terutama Vianisty, sampai ketemu tanggal 6 Mei 2018 jam 06.00 WIB di Inbox Karnaval SCTV spesial Kota Boyolali. Sampai ketemu di sana, tepatnya di Alun-Alun Boyolali," kata Via Vallen.

Kehadiran Via Vallen disambut gembira oleh warganet. Mereka mengaku tak sabar menantikan kehadiran pelantun lagu Sayang itu di Kota Susu. "Alhamdullillah. Enggak sabar pengin ketemu Kak Via. Semangat kak. Besok aku pasti datang," komentar @weasawahoofi.

"Siang kak. Siap Insyaallah nonton. Sukses ya besok. Semoga bisa memberikan penampilan yang terbaik. Jaga kesehatan dan semangatnya jangan sampai pudar," sambung @muhamadnur0804.

"Alhamdulillah siap meluncur lihat penampilannya Via habis itu ke Klaten lanjut ke Sleman," imbuh @salsadewata.

Selain Via Vallen, Karnaval Inbox di Boyolali dimeriahkan oleh Demian Aditya, Papinka, Manis Manja, Duo Sabun Colek, Duo Putri Bahar, dan sejumlah penyanyi ibu kota lainnya. Acara ini akan dipandu oleh Ferry Maryadi, Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti Perkasa, dan Arnold Leonard.