Judi Capjikia di Lantai II Pasar Kota Wonogiri Digerebek Polisi

Sutarno, tersangka perjudian capjikia yang ditangkap polisi di Pasar Kota Wonogiri, Senin (7/5 - 2018) siang. (Istimewa/Dok Polres Wonogiri)
08 Mei 2018 13:15 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Wonogiri menggerebek lokasi perjudian  jenis capjikia di lantai II Pasar Kota Wonogiri, Senin (7/5/2018). Dari penggerebekan itu polisi menangkap Sutarno, 47, warga Ngasinan, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, dan langsung menggelandangnya ke Mapolres Wonogiri.

Polisi mendapat informasi adanya perjudian di pasar itu dari laporan warga. Setelah mendapat laporan itu polisi  langsung bergerak melakukan penyelidikan dan ternyata benar di tempat tersebut sedang ada transaksi penjualan kupon capjikia. Polisi langsung menangkap penjual kupon  capjikia itu.

“Barang bukti tindak perjudian yang disita berupa satu pulpen warna oranye untuk menulis rekapan judi, satu lembar kertas berisi rekapan pembelian capjikia pada hari Senin [7/5/2018] dan rekapan hari-hari sebelumnya, serta uang tunai Rp388.000,” ujar Kasat Reskrim, Muhamad Kariri, mewakili Kapolres Wonogiri, Robertho Pardede, kepada Solopos.com, Selasa (8/5/2018).

Sutarno kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 303 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun penjara.