Penonton Konser Europe Mulai Berdatangan di Stadion Pandanarang Boyolali

Calon penonton konser Europe mulai berdatangan ke Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (12/5 - 2018) sore. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)
12 Mei 2018 18:15 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Para penonton konser  grup band legendaris asal Swedia, Europe, mulai berdatangan di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (12/5/2018) sore. Konser dijadwalkan dimulai pukul 21.00 WIB.

Sebelum Joey Tempest dkk. manggung, penonton akan disuguhi penampilan band rock Indonesia, God Bless, mulai pukul 19.00 WIB. Meski konser  baru akan dimulai malam hari, sejak sore penonton sudah mulai berdatangan ke kompleks stadion yang juga dikenal dengan nama Stadion Sonolayu ini.

Sebagian penonton memilih berjalan-jalan duu melihat-lihat stan-stan yang berderet di seputaran stadion. Para penonton ini datang dari berbagai daerah di Tanah Air. Salah satunya adalah Ardi, 50, yang sengaja datang dari Surabaya khusus untuk menyaksikan band kesayangannya, God Bless.

“Saya baru saja datang terus mandi di masjid terus ke sini [kompleks stadion],” ujar anggota Yonif 3 Marinir yang juga mengaku penggemar Europe ini.

Ke Boyolali dia datang bersama istrinya Lia, 30, yang sama-sama penyuka musik rok. “Berdua saja sama istri,” imbuh anggota band marinir, Mahita, ini.

Rencananya, selepas konser Europe di Boyolali pasangan ini langsung pulang ke Surabaya. “Nanti habis konser selesai langsung balik lagi ke Surabaya,” kata Ardi yang sudah memesan tiket konser  Walk The Earth ini sejak sebulan lalu.

Dalam jumpa pers malam sebelumnya, Europe menjanjikan kejutan dalam konser malam ini. Jumlah penonton ditargetkan mencapai 20.000 orang.