The Sunan Hotel Solo Rilis Aplikasi Wedding Pertama di Indonesia

Tampilan aplikasi The Sunan Wedding (capture)
17 Mei 2018 03:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Solo Share :

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo merilis layanan terbaru yang akan memanjakan calon pengantin. Hotel berbintang empat itu merilis aplikasi berbasis Android dan iOS bernama The Sunan Wedding.

The Sunnan Wedding dirilis pada Rabu (9/5/2018) di D’Pool Bar The Sunan Hotel. Acara peluncuran The Sunan Wedding dimeriahkan oleh grup musik Jungkat-Jungkit. “The Sunan Wedding merupakan aplikasi wedding hotel pertama di Indonesia dan diharapnak mampu menjangkau milenial yang akrab dengan dunia digital,” jelas General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (16/5/2018).

Tokopedia

The Sunan Hotel merasa pertumbuhan konsumsi paket pernikahan di The Sunan Hotel selama triwulan pertama 2018 tumbuh mencapai 200% dibanding 2017. Selain itu, zaman sekarang generasi milenial cenderung mendominasi rencana hingga eksekusi penyelenggaraan resepsi pernikahan.Oleh karena itu dibuat The Sunan Wedding untuk memudahkan akses terhadap informasi paket pernikahan yang tersedia di The Sunan Hotel.

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Anda bisa langsung mengunduh di Play Store atau Apple Store. Di aplikasi tersebut terdapat berbagai paket pernikahan antara lain, Paket Ladosan, Paket Prasmanan, dan Paket Oriental. Masing-masing paket digabung dengan berbagai bonus seperti bulan madu ke Eropa atau umrah. Harga paket pun beragam tergantung tamu yang dikehendaki konsumen.