Bayi Cantik Dibuang, Ditemukan Warga Sragen

Bayi cantik yang ditemukan warga Masaran Sragen (Facebook)
14 Juni 2018 12:40 WIB Mariyana Ricky Prihatina Dewi Sragen Share :

Solopos.com, SRAGEN -- Warga Masaran, Sragen digegerkan oleh penemuan bayi perempuan cantik dan imut, Kamis (14/6/2018) pukul 08.00 WIB. Bayi imut itu ditemukan di dekat kios jasa potong rambut.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi ketika dimintai konfirmasi Solopos.com, Kamis pagi membenarkan penemuan bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia tujuh hari itu. Informasi yang dihimpun dari Polsek Marasan, penemuan bayi tepatnya terjadi di Dukuh Masaran RT 32, Masaran, Sragen. Kejadian bermula saat Suparno, 49, warga Rejosari RT 27, Masaran hendak potong rambut.

Tokopedia

Suparno potong rambut di jasa cukur rambut Sodiq. Namun sayangnya, pagi itu jasa potong rambut Sodiq masih tutup. Sambil menunggu Sodiq membuka kiosnya, Suparno bermaksud mengambil koran yang ada. Betapa kagetnya dia saat mengambil koran, dia melihat bayi mungil dalam kondisi masih hidup. Suparno kemudian memanggil Heru, 49, dan Sunoto, 51, warga sekitar kios potong rambut.

Ketiga warga tersebut kemudian langsung memberi pertolongan terhadap sang bayi dan melaporkan kejadian penemuan bayi itu ke Polsek Masaran.