Pikap Tabrak Yamaha Mio di Wonogiri, 2 Orang Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP Pikap menabrak sepeda motor yang mengakibatkan dua orang tewas di Dusun Melikan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi pada Selasa (12/6 - 2018) sore. (Istimewa/Polres Wonogiri)
14 Juni 2018 10:30 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI - Mitsubishi Colt L300 berpelat nomor AD 1727 YV yang dikemudikan Sajito Putro, 30, warga Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar menabrak sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 6478 HH yang dikendarai Suryono, 28 warga Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri di Jalan Raya Wonogiri-Nguntoronadi Dusun Melikan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri. Akibatnya pengendara sepeda motor dan pembonceng tewas pada Selasa (12/6/2018) sore.

Kasubbaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede kepada Solopos.com, Rabu (13/6/2018), memaparkan kejadian nahas tersebut berawal dari pikap yang dikemudikan Suryono berjalan dari arah selatan dalam kondisi kencang dan tidak bisa mengendalikan pikap yang dikemudikannya.

"Karena kondisi oleng, kendaraan hingga berbalik arah ke selatan secara bersamaan bagian belakang pikap menghantam kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang datang dari arah utara," ujar AKP Hariyanto.

Ia menambahkan, dua orang pengendara sepeda motor, Suryono, 28, dan Tukimah, 70, mengalami cidera parah pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di Rumah Sakit Medika Mulya Wonogiri