Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi perempuan di kebun milik Tukino di Desa Jatirejo, Giritontro, Wonogiri, Sabtu (16/6 - 2018) pagi. (Istimewa/Polsek Giritontro)
17 Juni 2018 07:00 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI — Mayat bayi perempuan ditemukan di kebun milik Tukino di Desa Jatirejo, Kecamatan Giritontro pada Sabtu (16/6/2018) pagi.

Kapolsek Giritontro, AKP Dirodo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede kepada Solopos.com mengatakan Tukino sebagai pemiliki kebun pada pukul 05.30 WIB hendak mencari rumput. Saat mencari rumput ia melihat kain putih setelah dicek ternyata terdapat mayat bayi.

“Setelah kami cek ke lokasi ternyata benar, terdapat mayat bayi perempuan berusia kurang lebih enam bulan dengan tali pusar masih berada pada tubuh korban. Setelah kami lakukan olah TKP saat ini korban telah di bawa ke RSUD Moewardi Surakarta untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar membantu jalannya penanganan perkara tersebut. Saat ini Polisi tengah melakukan penyelidikan dengan barang bukti berupa kain putih pembungkus mayat bayi tersebut. 

Tokopedia