Pos Pengamanan Lebaran Sukoharjo Dapat Kejutan Tahu Kupat Gratis

Tahu kupat gratis untuk polisi pengaman lebaran (Instagram)
23 Juni 2018 03:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO – Sudah menjadi tugas rutin polisi untuk membuka pos khusus selama Hari Raya Idulfitri. Selain untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas pos pengamanan biasa juga dipakai untuk area peristirahatan. Berkat peran polisi selama Idulfitri 2018, sekiranya para polisi layak diberi hadiah.

Berbicara mengenai hadiah untuk polisi yang melakukan pengamanan selama Idulfitri 2018, belum lama ini Pos Pengamanan Lebaran 5 Sukoharjo, Jawa Tengah mendapatkan kejutan unik. Komunitas Pemuda Sukoharjo memberikan hadiah untuk para polisi yang bertugas jaga dengan sebuah gerobak tahu kupat berserta isinya. Hadiah itu bisa disantap secara gratis.

Kisah unik itu diunggah di akun Instagram @polisisukoharjo, Jumat (22/6/2018). “Pos Pengamanan Lebaran 5 Sukoharjo mendapatkan kejutan satu gerobak tahu kupat dari Komunitas Pemuda Sukoharjo,” tulis @polisisukoharjo. Hadiah itu merupakan bentuk terimakasih kepada petugas Pos Pengamanan Lebaran yang telah mengamankan mudik lebaran.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun @polisisukoharjo, tampak pemberian didampingi Mas Mbak Sukoharjo. Beberapa polisi menerima hadiah secara simbolis. Tak hanya polisi, tentara yang sedang bertugas jaga juga mendapat rezeki tahu kupat gratis. Selain tahu kupat gratis, dalam foto juga tampak personel polisi mendapat pemeriksaan kesehatan.