Ditinggal Jaga Sound System, Motor Warga Wonogiri Raib

Aparat Polsek Sidoharjo mereka ulang kasus pencurian motor di Lingkungan Keron Kidul, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Selasa (3/7 - 2018). (Istimewa)
04 Juli 2018 09:40 WIB Mariyana Ricky Prihatina Dewi Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang warga Dusun Nglaban RT001/RW004, Desa Girimarto, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Warseno, kehilangan  sepeda motornya saat sibuk menunggui sound system di rumah warga yang sedang menggelar hajatan di Lingkungan Keron Kidul RT 001/RW 004, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Senin (2/7/2018) malam.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede menuturkan Warseno mendapat pekerjaan menunggui sound system yang disewa Sarwono untuk keperluan hajatan. Warseno datang dan memarkir kendaraannya di rumah Nyaman, salah satu tetangga Sarwono.

Saat sound system itu selesai digunakan untuk hajatan, Warseno dan salah seorang rekannya merapikan seluruh perangkat hingga tuntas pada Selasa dini hari. Saat pekerjaannya selesai, ia berniat pulang namun ia mendapati sepeda motor Jupiter X miliknya sudah raib.

“Warseno kemudian berusaha mencari kendaraan berpelat nomor AD 3770 ZR itu dan tidak membuahkan hasil. Ia kemudian melaporkan ke Polsek,” ungkap AKP Hariyanto, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (3/7/2018).

Aparat Polsek Sidoharjo langsung menggelar olah tempat kejadian perkara pencurian  itu pada Selasa untuk mengungkap siapa pencuri motor Warseno.



Tokopedia