Bola Raksasa Digiring Pemain Berkebaya

Bola raksasa di The Sunan Hotel Solo (Istimewa)
06 Juli 2018 23:15 WIB Rini Yustiningsih Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Gelaran 16 besar Piala Dunia 2018 telah tuntas. Delapan tim negara yang maju antara lain, Inggris, Prancis, Uruguay, Brasil, Belgia, Swedia, Rusia, dan Kroasia .

Kini sudah memasuki babap perempat final Piala Dunia 2018. Ikut menyemarakkan dimulainya perempat final Piala Dunia, karyawan The Sunan Hotel Solo menggelar acara Giring Bola Raksasa.

Uniknya lagi, mereka menggiring bola dengan mengenakan kebaya, Jumat (6/7/2018) pukul 09.30 WIB di lobi Area the Sunan Hotel Solo. Lobi area disulap mirip lapangan bola berukuran 10 x 10 m dengan dekorasi yang unik yaitu gawang berukuran 4 x 3 m & bola raksasa berdiameter 185 cm.

Lobi ini sering menjadi spot Selfie para tamu hotel lantaran dekorasinya yang menarik. Pada kesempatan tersebut puluhan karyawan dengan kostum bola memeriahkan suasana tidak ketinggalan delapan jersey tim yang maju ke babak perempat final.

Keseruan ditambah dgn tampilan Free Stlye Hip Hop Dance dari Mitchel Ferrucio Handoko alias Hotchocho-lato dari Bali dan MC kocak Fahmi. Dalam rilisnya, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, menyampaikan acara Nonton Bola Rame - rame ini sukses menyedot animo pecinta bola di kota Solo.

Sebagai hotel entertainment dan Convention kami ingin menyuguhkan beragam kreativitas dalam menyambut piala dunia tahun ini, tuturnya. Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan menu makanan & minuman khusus untuk menyambut piala dunia. Sementara itu di Music Room juga turut menyemarakkannya dengan menggelar acara Nonton Rame - Rame Piala Dunia 2018 setiap hari mulai tgl 16 Juni – 15 Juli 2018 dengan bertabur Doorprize menarik.