Yayasan Nur Hidayah Surakarta Gelar Halalbihalal Akbar

Halalbihalal Akbar Yayasan Nur Hidayah di NHCC (Nur Hidayah Convention Center), Kerten, Sabtu (7/8 - 2018). (Istimewa)
07 Juli 2018 13:10 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kerja sama antar seluruh unit pendidikan, sosial & syiar, Yayasan Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan halalbihalal akbar bertajuk Sucikan Hati, Bangun Sinergi, Menuju YNH Berprestasi

Acara yang dilaksanakan di NHCC (Nur Hidayah Convention Center), Kerten, Sabtu (7/7/2018), ini dihadiri sekitar 379 guru dan karyawan yang sehari-hari mengampu 2042 siswa-siswi di berbagai jenjang pendidikan.

Halalbihalal akbar ini akan semakin bertambah meriah dengan penampilan dari pengisi acara perwakilan dari masing-masing unit. Tausiah halalbihalal diisi oleh mubalig kondang Ustaz Ahmad Syaifuddin Zuhri.

Ustaz Wiranto selaku Ketua Yayasan Nur Hidayah Surakarta, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga pendidik dan non kependidikan yang hadir dalam halalbihalal akbar ini. Bersama saling memaafkan, menyucikan hati sebagai modal penting untuk bersinergi membangun prestasi.

Ustaz Wiranto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dan telah bekerja keras dalam mewujudkan acara ini.

“Mewakili Seluruh Pengurus Pusat YNH, kami ucapkan pula terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh anggota keluarga besar Nur Hidayah. Terima kasih telah bersama-sama menciptakan suasana persaudaraan yang terus dirindukan,” ungkapnya sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu.

Ustaz Wiranto memaparkan harapannya bahwa acara positif semacam ini dapat terus berlangsung dengan berbagai ide-ide yang bisa jadi berbeda setiap tahunnya. “Selain untuk menambah kerekatan ukhuwah/persaudaraan yang bermanfaat, juga bisa menjadi Inspirasi segar penyemangat kerja-kerja dalam dakwah pendidikan untuk melayani masyarakat” tandasnya.

Ia mengaku bangga karena banyak prestasi yang ditorehkan oleh masing-masing unit pendidikan baik dingkat nasional, regional maupun lokal yang telah diketahui masyarakat, yang juga bisa didapatkan beritanya di dunia maya.

Prestasi pastilah didapatkan dari kualitas sinergi dan persaudaraan yang didasari kecucian hati. Seperti juga tema halalbihalal akbar kali ini.

Tokopedia