Pria Lansia Ngadirojo Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon Mahoni

Anggota Polres Wonogiri memeriksa lokasi penemuan mayat di Dusun Lalung Kidul, Mlokomanis Wetan, Ngadirojo, Senin (9/7 - 2018) sore. (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)
10 Juli 2018 10:15 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tak bernyawa di bawah pohon mahoni di Dusun Lalung Kidul, Mlokomanis Wetan, Ngadirojo, Wonogiri, Senin (9/7/2018) sore. Pria bernama Warsono, 70, warga Desa Mlokomanis Wetan, Ngadirojo, itu diduga terjatuh dari pohon setinggi 5,5 meter itu saat memetik daun untuk pakan ternak.

Kasubbaghumas Polres Wonogiri, AKP Haryanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, saat diwawancarai Solopos.com, Senin malam, mengatakan sebelum ditemukan meninggal  Warsono berangkat dari rumahnya mencari pakan ternak dan mengairi bibit padi di sawahnya.

"Salah satu warga, Marsudi, 48, menemukan korban [Warsono] sudah tergeletak di bawah pohon dan menduga korban telah meninggal lantas memanggil warga beserta keluarganya untuk mendatangi lokasi kejadian," ujarnya.

Ia menambahkan berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Warsono meninggal  diduga karena terjatuh dari pohon mahoni setinggi 5,5 meter saat mencari dedaunan untuk pakan ternaknya. Hasil pemeriksaan tim medis, tubuh Warsono menghantam tanah dengan keras.



Tokopedia