Solopos Hari Ini: 78.406 Siswa Terdepak ke Swasta

Harian Umum Solopos edisi Kamis (12/7 - 2018).
12 Juli 2018 11:10 WIB Ginanjar Saputra Solo Share :

Solopos.com. SOLO — Sebanyak 78.406 siswa di Jawa Tengah (Jateng) yang tidak lolos verifikasi surat keterangan tidak mampu (SKTM) terdepak dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA.

Kabar tentang verifikasi SKTM calon peserta didik baru tersebut menjadi headline pada Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (12/7/2018). Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Selain itu, kabar tentang preview laga semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia dan Malausia juga menjadi berita utama di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (12/7/2018).

Berharap Magis Si Anak Hilang

Indonesia akan melakoni duel klasik melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Kamis (12/7) malam WIB.

Sehari sebelum semifinal Piala AFF U-19, Stadion Gelora Delta Sidoarjo mendadak tertutup untuk suporter, Rabu (11/7). Ribuan suporter hanya bisa menunggu proses latihan Saddil Ramdani dkk. di luar stadion. Biasanya, para suporter dengan leluasa bisa masuk ke stadion untuk menyaksikan Timnas Indonesia U-19 berlatih.

Simak selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Sedangkan di halaman Soloraya, desain pembangunan flyover Purwosari, Solo menjadi kabar hangat yang menjadi berita utama. Penampilan JKT48 di The Park Mall Solo Baru juga menjadi sorotan utama yang disimak pembaca di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (12/7/2018).

Akhirnya Berbentuk ”I”

Desain pembangunan flyyover Purwosari akhirnya disepakati berbentuk “i”. Selain mempertimbangkan anggaran, penyelesaian non teknis juga menjadi pertimbangan keputusan desain tersebut.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Rela Bayar Mahal demi Berfoto Bersama Idola

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Solo, Tandianto, 23, sumringah. Setelah mengantre ia akhirnya bisa bersalaman sekaligus berfoto bareng personel JKT48, Vienny, dalam acara JKT48 Circus Team KIII di The Park Mall Solo Baru, Selasa (12/7) sore. Dia enteng saja membayar lebih dari Rp100.000 demi satu kali jepretan dan beberapa detik bersalaman saat sesi individual handshake dan 2-shot.

Baca selengkapnya di: E-Paper Solopos.

Tokopedia