Hartono Mall Solo Baru Beri Mobil untuk Pelanggan

Acara pengumuman undian Beauty Luxury Mall Prize di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (27/7 - 2018) malam. (Istimewa)
29 Juli 2018 04:00 WIB Farida Trisnaningtyas Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO -- Hartono Mall Solo Baru kembali menggelar Grand Prize Luxury #4. Acara ini berbarengan dengan grand opening outlet skin care Beauty Lux yang diselenggarakan di mall sehingga dinamakan Beauty Luxury Mall Prize, Jumat (27/7/2018) malam.

Kali ini hadiah utama yang diberikan Hartono mall kepada pelanggan setianya berupa satu unit mobil Suzuki Ignis. 

General Manager Hartono Mall Solo Baru, Agus Toni Wibowo, mengatakan Hartono memang setiap tahun memberikan hadiah atau grand prize bagi pelanggan. Menurutnya, ini sebagai apresiasi terhadap costumer

“Ini sudah masuk periode keempat kami memberikan hadiah untuk pelanggan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang setia belanja di Hartono Mall Solo Baru,” ujarnya. 

Grand prize ini diberikan kepada pelanggan dengan syarat pemegang member Luxury card. Mereka yang belanja dengan akan mendapatkan poin dengan minimal belanja Rp500.000 dan maksimal Rp10 juta. 

Pelanggan bisa memperoleh double point dengan menukarkan struk belanja pada Senin dan Rabu. Penawaran ini berlaku hingga 30 Juni 2018 lalu.

Public Relations Hartono Mall Solo Baru, Elfizia Karina, menambahkan kali ini yang beruntung mendapatkan undian grand prize berupa mobil Toyota Ignis adalah warga Solo, Stephanie.

“Kenapa dinamakan beauty mall prize karena ada grand opening salah satu skin care namanya Beauty Lux. Jadi kali ini acara pengundian kami gabung dengan pembukaan outlet,” paparnya.

Sebelum pengundian penerima hadiah utama, ada demo perkenalan produk skin care dari Beauty Lux. Di samping itu, ada pula penampilan dari youtuber, Nufiwardhana.

Menurutnya, skin care ini berbeda dengan yang lain karena tak hanya melayani perawatan standar kecantikan, tetapi juga skin care zaman now. Antara lain, sulam alis, sulam bibir, suntik vitamin, hingga ada alat khusus untuk meniruskan wajah.