Bingung Cari Wahana Bermain Anak? Ke Harris Hotel Solo Saja

Anak-anak membuat Dino Burger menandai peluncuran Dino Kids Club di Harris Hotel and Convention Solo, Solo, Selasa (31/7/2018). Solopos - Farida Trisnaningtyas)
31 Juli 2018 19:40 WIB Farida Trisnaningtyas Solo Share :

Solopos.com, SOLO—Fasilitas Harris Hotel and Convention Solo kini makin komplet dengan adanya wahana permainan untuk anak bernama Dino Kids Club yang diluncurkan Selasa (31/7/2018). Area ini bisa dimanfaatkan anak-anak yang bersama orang tuanya menginap di Harris Hotel.

General Manager Harris Hotel and Convention Solo, Yudi Alamsyah, mengatakan Dino Kids Club adalah fasilitas baru yang dimiliki hotel untuk tempat bermain anak-anak. Menurutnya, nantinya akan ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan anak-anak di sini, seperti acara Dino Burger.

Tokopedia

“Dino Kids Club ini kami luncurkan dengan membuat Dino Burger bersama anak-anak. Nantinya setiap akhir pekan kami akan gelar kegiatan seperti ini. Tidak hanya memasak seperti Dino Burger, tapi bisa nanti menggambar atau apa,” tuturnya, kepada wartawan.

Menurutnya, pasar anak-anak banyak yang bisa digarap. Salah satunya adalah membuat Dino Kids Club. Di arena ini terdapat wahana mini seperti perosotan dan keranjang basket untuk bermain.

Selain bermain, anak-anak bisa mengikuti berbagai aktivitas, seperti membuat Dino Burger. Terlebih tempat ini jadi satu dengan kolam renang, fitness center, dan spa. Dengan begitu, saat orang tua fitnes, anak-anak bisa mengeksplorasi Dino Kids Club.

“Tempatnya spesifik memang mainan, tapi juga bisa diselipkan edukasi,” imbuhnya.

Marketing Communication Harris Hotel and Convention Solo, Ery Fibriani, menambahkan tidak ada membership khusus untuk bisa mengakses arena ini. Namun paket yang dijual adalah full package, yakni bisa memanfaatkan kolam renang baik dewasa maupun anak-anak ke arena ini. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp100.000 plus satu handuk.