Kecelakaan Boyolali: Avanza Angkut 8 Orang Terguling di Cepogo

Mobil Toyota Avanza yang mengangkut 8 orang terguling di Cepogo, Boyolali, Selasa (31/7 - 2018). (Istimewa/Irvani)
01 Agustus 2018 09:40 WIB Suharsih Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Satu unit mobil Toyota Avanza berpelat nomor T 1481 TX yang mengangkut delapan orang termasuk sopir terguling di kebun tembakau di pinggir jalan Selo-Cepogo, Dukuh Genting, Desa Candi, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Selasa (31/7/2018) malam.

Seluruh penumpang dan sopir selamat dan hanya tiga orang yang mengalami luka ringan meski mobil terjatuh dalam posisi terbalik. Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan Solopos, Akhmad Ludiyanto, dari Satlantas Polres Boyolali, peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal.

Tokopedia

Sekitar pukul 22.45 WIB, Toyota Avanza yang dikemudikan Ari Wibowo, 25, warga Dukuh Jolo Driyan, RT 013/RW 005, Kelurahan Mukiran, Kecamatan Kaliwung, Kabupaten Semarang itu melaju dari arah barat ke timur (Selo menuju Cepogo).

Sesampainya di lokasi berupa jalan menurun dan tikungan tajam mobil oleng ke kiri saat menikung. Pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil terguling di kebun tembakau sedalam kurang lebih 5 meter.

Sopir dan empat penumpang lainnya selamat tanpa luka sedangkan tiga penumpang terluka ringan. Hingga berita ini diunggah, mobil Toyota Avanza itu belum bisa dievakuasi.