Sri Ardiningsih Pensiun, Sugiyanto Jadi Pjs Sekda Boyolali

Mantan Sekda Boyolali Sri Ardiningsih yang sudah pensiun berjabat dengan pejabat sementara Sekda Sugiyanto yang merupakan Asisten Administrasi Umum Sekda di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali di kompleks baru perkantoran terpadu Boyolali, Rabu (1/8 - 2018).(Istimewa/Dok Pemkab Boyolali)
02 Agustus 2018 11:17 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI — Setelah sekitar tujuh tahun menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih masuk masa pensiun sejak Selasa (31/7/2018). Posisinya diisi pejabat sementara (pjs) oleh Sugiyanto yang merupakan Asisten Administrasi Umum Sekda. Pelantikan pejabat ini dilakukan Rabu (1/8/2018) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali di kompleks baru perkantoran terpadu Boyolali.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat seusai melantik dan mengambil sumpah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ardiningsih atas pengabdiannya kepada Boyolali. “Kami ucapkan selamat kepada Ibu Sri Ardiningsih yang telah masuk masa purna tugas. Terima kasih telah bersama-sama untuk mengawal visi misi Boyolali,” ungkap Wabup sebagaimana disampaikan dalam rilis Pemkab.

Sementara itu, pelantikan pejabat Sekda juga dibarengkan dengan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di Boyolali. Sebanyak 33 aparat sipil negara (ASN) Boyolali disegarkan dengan rotasi jabatan.

Di antara 33 pejabat yang dilantik, salah satunya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Muhammad Qodri yang kini menduduki jabatan baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Boyolali.

Kepada para ASN, Wabup meminta agar segera menyesuaikan diri agar dapat menjalankan tugas. “Selamat atas dilantiknya sebagai pejabat, selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas. Wujudkan mimpi kita, wujudkan senyum kita untuk masyarakat Boyolali,” ujar Said.