Promo Khusus Untuk Agus di KSPH Solo

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo. (Solopos/Dok)
05 Agustus 2018 13:15 WIB Bayu Jatmiko Adi Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Kabar gembira bagi pemilik nama Agus. Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo memberikan apresiasi khusus bagi tamu bernama Agus dan tamu yang lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus.

Marketing Communication Manager KSPH Solo, Tia Kristiyanti, mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Indonesia, KSPH menawarkan promo khusus selama Agustus. Promo meliputi paket kamar, makanan, dan minuman.

Tokopedia

Paket kamar yang ditawarkan tersebut bertajuk SA-MER atau Sahid Merdeka dibanderol Rp730.000. Dengan paket tersebut, pelanggan dapat memilih menginap satu malam di kamar Executive atau menginap dua kamar satu malam di kamar standar atau menginap satu kamar standar untuk dua malam.

Menurut Tia, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta sajian minuman tradisional saat tamu check in. "Bukan hanya itu, bagi tamu yang menunjukkan identitasnya bernama Agus atau lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, langsung mendapatkan potongan 50% untuk semua pilihan makanan dan minuman serta sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Tirtasari Pool," kata dia dalam rilisnya, Sabtu (4/8/2018).

Sampai Minggu (5/8/2018), sudah ada dua nama Agus yang menginap di KSPH dan mendapatkan promo khusus tersebut. KSPH juga menyiapkan promo berupa potongan harga tiket ke kolam renang sebesar 50%.

Dengan membayar Rp15.000/orang sudah dapat berenang. Promo tersebut berlaku pada 10-17 Agustus 2018. Ada juga potongan 15% setiap pembelian aneka minuman.

Sedangkan promo makanan dan minuman, executive chef KSPH juga telah menyiapkan menu istimewanya berupa Gudeg Bakar Revolusi. Menu tersebut berupa gudeg yang diolah lagi dengan dibakar di dalam bambu.

Menu kemudian disajikan dengan daging giling dan nasi hijau pandan. Makanan istimewa tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp73.000/porsi. Minuman spesial ada es teler gerilya, yang merupakan es teler kreasi dengan berbagai pilihan topping hanya dengan Rp17.000/porsi.