Lorin Hotel Solo Tawarkan Tempat Nongkrong Baru Tiap Akhir Pekan

Suasana Hello Summer yang digelar setiap akhir pekan di Lorin Hotel Solo, Sabtu (4/8-2018). (Solopos - Farida Trisnaningtyas)
05 Agustus 2018 20:45 WIB Farida Trisnaningtyas Solo Share :

Solopos.com, SOLO—Lorin Hotel Solo menawarkan tempat tongkrongan baru dengan konsep outdoor bertajuk Hello Summer yang digelar setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu di arena swimming pool hotel setempat.

Customer dan tamu bisa menjadikannya tempat alternatif baik untuk bersantai sekaligus menikmati sajian seperti barbeque.

Tokopedia

Public Relation Manager Lorin Hotel Solo, Dhani Wulandari, mengatakan Hello Summer ini bisa dijadikan tempat alternatif bagi tamu untuk nongkrong atau pun bersantai saat akhir pekan. Tak hanya menghabiskan waktu dengan ngobrol atau pun makan, customer juga bisa berenang.

“Ada paket komplet, tamu bisa nongkrong, makan plus renang. Event ini bisa dijadikan tempat baru untuk nongkrong setelah pulang kerja atau pun bersama keluarga,” paparnya, kepada wartawan, Sabtu (4/8/2018).

Manager Food and Beverage Lorin Hotel Solo, Anggoro Setyo Utomo, menambahkan tamu bisa menikmati beragam menu yang ditawarkan mulai dari appetizer hingga dessert. Tak lupa pula tamu juga bisa memilih menu barbeque dengan berbagai varian seperti ikan segar bakar hingga bakso dan sosis.

“Ada barbeque dan ada pool. Tamu bisa ngobrol sambil makan atau pun berenang,” paparnya.

Untuk paket all you can eat ini dijual dengan harga Rp80.000 per orang. Sedangkan paket plus renang ditawarkan dengan harga Rp110.000 per orang.

“Kami buka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB,” ujarnya.

Menurutnya, aneka menu yang disajikan juga variatif. Antara lain, aneka pastry, puding, buah-buahan, salad, nasi, sayur, dan minuman.