Catet, Ini Lokasi Pemadaman Listrik di Solo Besok

Ilustrasi jaringan listrik. (Videoblocks.com)
12 Agustus 2018 20:31 WIB Tika Sekar Arum Solo Share :

Solopos.com, SOLO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan memadamkan listrik di sejumlah kawasan untuk keperluan pemeliharaan jaringan distribusi listrik di wilayah PLN Rayon Solo Kota, Senin (13/8/2018). Pemadaman akan dilaksanakan selama empat jam dari pukul 10.00 WIN sampai pukul 14.00 WIB.

Pemadaman besok meliputi wilayah Laweyan, antara lain di Jl. Madubronto, sebagian Jl. K.H. Samanhudi, Jl. Kawung, Jl. Latar Putih, Jl. Tirtorejo, Jl. Dr. Radjiman, Jl. Sidoluhur, Jl. Tiga Negeri, Jl. Kramat, Jl. Parang Pamor, Jl. Nitik, Jl. Liris, Jl. Ngenden, Jl. Agus Salim, sekitar Universitas Batik (Uniba) Solo, dan Jl. Truntum. Manajer PLN Rayon Solo Kota, Yudi Lisbriyanto, dalam rilis yang diterima solopos.com, Minggu (12/8/2018), mengatakan pemadaman itu untuk pemeliharaan distribusi listrik tegangan menengah 20 kv.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya pemadalam listrik di daerah tersebut dan apabila pekerjaan telah selesai baik dan aman sewaktu-waktu akan dinyalakan. Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi contac center PLN 123 atau PT PLN Rayon Solo Kota di Jl. Arifin No. 11 Solo dengan nomor telepon 0271-641123,” kata Yudi.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum. Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala.

 

Tokopedia