Kebakaran di Gilingan Solo Hampir Melalap Habis Satu Rumah

Petugas pemadam kebakaran bersama relawan dan warga berusaha memadamkan api yang membakar rumah di Cinderejo, RT 002/RW 006, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jateng, Senin (20/8 - 2016). (Solopos/Nicolous Irawan)
20 Agustus 2018 12:10 WIB Ginanjar Saputra Solo Share :

Solopos.com, SOLO — Kebakaran mendera salah satu rumah di Kampung Candirejo, RT 002/RW 006, Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (20/8/2018). Satu rumah yang dilanda kebakaran hampir habis habis dilalap si jago merah.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, seluruh atap rumah yang didera kebakaran mengalami kerusakan cukup parah. Selain hangus, atap rumah juga habis dilalap si jago merah. Api yang berkobar di salah satu rumah di Gilingan, Solo itu juga hampir menyambar bangunan di sebelahnya.

Petugas pemadam kebakaran dibantu sukarelawan dan warga sekitar berusaha memadamkan api yang berkobar. Namun sayang, rumah tersebut tampak hangus dan atapnya habis saat si jago merah berhenti mengamuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran di Gilingan, Solo itu diduga disebabkan korsleting atau hubungan pendek arus listrik. Pihak berwenang kini masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran di Solo tersebut.