Listrik di Solo Padam Besok, Cek Lokasinya

Ilustrasi pemadaman listrik. (Sixthseal.com)
22 Agustus 2018 21:41 WIB Tika Sekar Arum Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Solo Kota (PLN Solo) akan memadamkan listrik di sejumlah lokasi di Solo, Kamis (23/8/2018). Lokasi tersebut meliputi Jl. Kartini, Jl. Sutan Syahrir, Jl. Bintan, Jl. Letjen S. Parman, Jl. Pringgading, Jl. Lingga, dan Jl. Raden Mas Said.

Selain itu, pemadaman juga akan dilakukan untuk jaringan listrik di kawasan Jl. Saharjo, Jl. Arifin, Jl. Sangihe, Jl. Damar, Kantor Utama GBI-KA, Jl. Kusumoyudan, Jl. Wentar, dan Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo. Pemadaman listrik ini untukkeperluan pembangunan jaringan listrik baru.

Manajer PT PLN (Persero) Rayon Solo Kota, Yudi Lisbriyanto, dalam rilis yang diterima solopos.com, Rabu (22/8/2018), mengatakan pemadaman listrik akan dilaksanakan selama enam jam, yakni dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. “Sehubunga dengan rencana pekerjaan pembangunan jaringan listrik baru di wilayah PLN Rayon Solo Kota, maka akan dilaksanakan pemadaman sementara aliran lsitrik pada Kamis pukul 10.00 WIB-16.00 WIB,” kata dia.

Yudi menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terpaksa tidak bisa mendapat pelayanan listrik selama waktu tersebut. Dia memastikan jika pekerjaan telah selesai dengan baik dan aman sewaktu-waktu listrik kembali dinyalakan. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan PLN yang membutuhkan bisa menghubungi contac center PLN 123 atau PLN rayon Solo Kota di Jl. Arifin No. 11 dengan nomor telepon 0271-641123.

 

Tokopedia