Jasad Pemuda Manang Sukoharjo Ditemukan Terapung di Selokan

Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
23 Agustus 2018 16:15 WIB Trianto Heri Suryono Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga Dukuh Tegalan, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Panut, 60, menemukan mayat terapung di air selokan saat dirinya berjalan kaki di pinggir selokan, Kamis (23/8/2018), sekitar pukul 12.30 WIB.

Panut lantas berteriak dan salah seorang warga yang mendengar ceritanya memberitahukan penemuan mayat terapung di selokan Sukoharjo itu ke Babinsa dan Lurah Manang.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Kamis, anggota Babinsa dan Lurah Manang saat itu menghadiri pertemuan Gapoktan Manang di Gubug Tani Gapoktan Manang Makmur.

Korban bernama Agus Pujianto, 19, warga Dukuh Nungso, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Korban dikabarkan pergi dari rumah sekitar jam 09.00 WIB dan berselang tiga jam lebih ditemukan saksi Panut mengapung di selokan.

Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, saat mengonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat terapung di selokan.

"Diduga penyakit epilepsi korban kambuh sehingga jatuh ke selokan. Korban seorang buruh pencari rosok,” ungkap dia.

Hasil visum dr. Romdhon Nugroho menyebutkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal karena tenggelam.