Labfor Bareskrim Polri Ambil Sisa Bercak Darah Eko di Jl.K.S.Tubun Solo

Anggota Tim Inafis Polda Jawa Tengah melakukan identifikasi pada olah tempat kejadian perkara (TKP)kasus pembunuhan berawal dari percekcokan antara korban Eko Prasetio dengan tersangka IA dan berujung penabrakan hingga menghilangkan nyawa di Jl. KS. Tubun, Manahan, Banjarsari, Solo, Jumat (24/8 - 2018). (Solopos/Nicolous Irawan)
24 Agustus 2018 11:20 WIB Muhammad Ismail Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Tim Labfor Bareskrim Polri melakukukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan dengan tersangka IA, 40, warga Jaten, Karanganyar di Jl.K.S. Tubun, Manahan, Banjarsari, Jumat (24/8/2018). Korban pembunuhan adalah Eko Prasetyo, warga Jl. Mliwis RT 002 /RW 007, Manahan, Banjarsari.

Pantauan Solopos.com, olah TKP  dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama dilakukan oleh Ditlantas Polda Jateng yang dimulai pukul 07.40 WIB sampai pukul 08.45 WIB. Olah TKP dilanjutkan oleh Bareskrim Polri dan INAFIS Polda Jateng pukul 09.15 WIB. Sampai berita ini diturunkan olah TKP belum selesai.

Olah TKP Bareskrim ini berkaitan dengan kasus pembunuhan.

Selama proses olah TKP tim Bareskrim Polri tampak mengambil becak darah Eko yang sudah ditaburi dengan pasir di lokasi kejadian. Bercak darah kemudian dimasukkan ke dalam plastik. Tim juga mengecek bekas benturan mobil Mercedes-Benz yang di parkir di dalam Mapolresta Solo