Ibu-Anak Kecelakaan di Cemani Sukoharjo, 1 Meninggal

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Cemani, Sukoharjo, Selaa (28/8 - 2018). (Facebook/ICS)
28 Agustus 2018 10:00 WIB Suharsih Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Seorang ibu dan anak perempuannya mengalami kecelakaan lalu lintas saat melintas di jalan sekitar warung Bakso Alex Waringin Rejo, Cemani, Sukoharjo, Selasa (28/8/2018) pagi.

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari warga melalui aplikasi pesan Whatsapp, Selasa pagi, satu orang yang meninggal dunia itu adalah sang anak.

Saat itu sekitar pukul 05.00 WIB, ibu dan anaknya yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor berboncengan. Menurut informasi mereka hendak ke pasar untuk berjualan tempe.

Sampai di sekitar warung Bakso Alex Waringin Rejo, mereka menyalip truk trailer yang tengah atret hendak parkir. Namun, mereka menabrak truk itu hingga terjatuh di badan jalan dan satu di antara mereka meninggal di tempat.

Pantauan Solopos.com, informasi yang sama disertai foto-foto mengenai kecelakaan ini juga dibagikan di grup Info Cegatan Solo (ICS) oleh pemilik akun Arjjoenna Sang Maestro yang mengaku melaporkan dari lokasi kejadian.