Ada Rekonstruksi Pembunuhan Timur Mapolresta Solo, 4 Jalan Dibuka Tutup

Polresta Solo merekonstruksi kasus pembunuhan di timur Mapolresta, Rabu (29/8 - 2018). (Solopos/Muhammad Ismail)
29 Agustus 2018 10:15 WIB Muhammad Ismail Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Aparat Polresta Surakarta menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan Eko Prasetyo, warga Jl. Mliwis RT 002/RW 007, Manahan, Banjarsari, Rabu (29/8/2018).

Eko meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5435 OH yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh mobil Mercedes-Benz AD 888 QQ yang dikendarai Iwan Adranacus, 40, warga Jaten, Karanganyar, di Jl. K.S.Tubun, timur Mapolresta Surakarta, Rabu (22/8/2018).

"Hari ini kami menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan dengan tersangka Iwan. Rekonstruksi berlangsung di tiga lokasi perempatan pemuda Theater Jl. R.M. Said, Jl. Menteri Supeno, dan Jl. K.S. Tubun," ujar Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli kepada Solopos.com, Rabu.

Fadli mengungkapkan selama rekonstruksi ada empatjalan yang dilakukan buka tutup yakni Jl. R.M. Said, Jl. M.T. Haryono, Jl. Menteri Supeno, dan Jl. K.S.Tubun. Warga yang melewati jalan itu diharapkan bersabar dan mengurangi kecepatan kendaraan. Rekonstruksi dimulai pukul 10.00 WIB.

Pantauan Solopos.com, polisi sudah memasang garis polisi dan berjaga di lokasi kejadian di perempatan pemuda Theater Jl. R.M.Said. Bahkan Jl. R.M. Said dari arah Pasar Nongko menuju Manahan dibuat satu arah.

Warga kampung yang merasa penasaran banyak yang turun dari kendaraan untuk melihat rekonstruksi itu.

Tokopedia