Solo City Jazz Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Poster Solo City Jazz 2018 (Twitter)
05 September 2018 10:40 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Solo City Jazz merupakan acara pagelaran musik jazz yang diadakan di Kota Solo. Jaz merupakan aliran musik asal Amerika Serikat di awal abad ke-20. Kental dengan alat musik gitar, trombon, piano, trompet, dan saksofon membuat musik ini terkesan eksklusif.

Pagelaran Solo City Jazz tahun lalu dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama Indonesia seperti, Fariz RM, dan Ben Sihombing. Tahun acara ini dijadwalkan digelar pada bulan September 2018.

Akun Twitter resmi @solocityjazz mengunggah poster acara ini, Selasa (4/9/2018). Dalam posting-an tersebut tertera tanggal pelaksaan Solo City Jazz, yaitu 20-30 September mendatang. “Yay… Coming Soon! SOLO CITY JAZZ, 29-30 September 2018, Siap-siap Gesss,” tulis keterangan @solocityjazz.

Seperti dikutip dari Solocity.travel, lokasi acara Solo City Jazz akan digelar di Benteng Vasternburg, Solo mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Sayangnya, pihak Solo City Jazz belum menyebutkan siapa saja yang akan mengisi acara tersebut. Tentu saja hal ini merupakan kejutan untuk masyarakat yang menanti.

Tahun lalu, acara ini diselenggarakan di tiga tempat yang berbeda yaitu Pasar Klewer Solo, Pasar Gede Solo, dan Benteng Vasternburg. Beberapa musisi Tanah Air ikut memeriahkan acara ini seperti Fariz RM, Ben Sihombing, Jungkat Jungkit, The Rangers, Nona Ria, Pilipe, Fisip Meraung, Horseraceska, Vibes, dan Destiny. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia