Kakek-Kakek Wonogiri Tertabrak Truk Saat Menyeberang Jalan

Kendaraan yang tertabrak truk di ruas Nguter-Nambangan, Desa Nambangan pada Rabu (5/9 - 2018) pagi. (Istimewa/Polsek Selogiri)
05 September 2018 16:35 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Giman, 70, warga Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, meninggal dunia setelah tertabrak truk berpelat nomor AD 1442 MD yang dikemudikan Renova Adhitya Putra, 23, warga Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, di ruas jalan Nguter-Nambangan, Dusun Nangger, Desa Nambangan, Rabu (5/9/2018) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Selogiri, AKP Sentot Ambar Wibowo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, saat dihubungi Solopos.com, mengatakan kejadian bermula saat Giman yang mengendarai sepeda motor Yamaha Force One berpelat nomor AD5520 FG hendak menyeberang jalan dari arah selatan.

“Ketika korban hendak menyeberang penglihatan korban terhalang truk yang sedang parkir di bahu jalan. Renova yang mengendarai truk dari arah Solo tidak melihat korban dan terjadilah benturan hingga korban terpental,” ujarnya.

Giman meninggal dunia di lokasi kejadian dan guna penanganan lebih lanjut dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Nambangan. Saat ini pengemudi truk diperiksa Unit Laka Lantas Polres Wonogiri. 

Tokopedia