Jalan Sehat Umat Islam Solo, Gladag Jadi Lautan Manusia

Peserta Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo memenuhi kawasan Bundaran Gladak Solo, Minggu (9/9 - 2018) pagi. (Solopos/Nicolous Irawan)
09 September 2018 08:45 WIB Suharsih Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Kawasan Bundaran Gladak Solo pada Minggu (9/9/2018) pagi berubah menjadi lautan manusia. Mereka mengikuti Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo yang diselenggarakan Dewan Syariah Kota Solo (DSKS).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, warga mulai berdatangan sejak sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka berkumpul di Bundaran Gladak kemudian diberangkatkan melalui rute Jl. Jenderal Sudirman, belok kiri di Jl. Ronggowarsito, terus ke barat sampai depan Mangkengaran, belok kiri lagi lewat Jl. Diponegoro menuju Jl. Slamet Riyadi dan kembali ke Bundaran Gladak.

Reporter foto Solopos, Nicolous Irawan, yang berada di lokasi melaporkan tidak terlihat tanda-tanda kehadiran musisi Ahmad Dhani maupun Neno Warisman di acara tersebut.

Sebagaimana diinformasikan, Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo yang digelar DSKS akhirnya mendapat izin dari Polresta Surakarta, Sabtu (8/9/2018). Namun, lokasi acara dipindahkan dari semula Lapangan Kota Barat ke Bundaran Gladak.

Tokopedia