BRI Sumbang RS Brayat Minulya Solo Satu Unit Ambulans

Pimpinan Bank BRI Kantor Cabang Sudirman, Solo, Bambang Purwanto (kanan) menyerahkan satu unit mobil ambulan kepada Dirut RS Brayat Minulya Solo dr. Sri Gunawan M.kes di RS Brayat Minulya, Kamis (13/9 - 2018). (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
13 September 2018 19:08 WIB Bayu Jatmiko Adi Solo Share :

Solopos.com, SOLO--Rumah Sakit Brayat Minulya Solo menerima bantuan berupa satu unit mobil ambulans dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), Kamis (13/9/2018). Tambahan ambulans tersebut akan dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Serah terima kendaraan ambulans tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang BRI Solo Jenderal Sudirman, Bambang Purwanto, dan Direktur Utama Rumah Sakit Brayat Minulya, C. Sri Gunawan, di Rumah Sakit Brayat Minulya, Kamis siang. Gunawan mengatakan dengan penambahan satu unit mobil ambulans tersebut maka saat ini Rumah Sakit Brayat Minulya memiliki empat unit ambulans.

Dia mengatakan penambahan ambulans tersebut tentu telah mereduksi kekurangan fasilitas ambulans yang sejauh ini banyak dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu Kepala cabang BRI Solo Jenderal Sudirman, Bambang Purwanto, mengatakan bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI.

"Kami berharap ambulans tersebut bermanfaat untuk pelayanan kesehatan yang dilakukan pihak rumah sakit," kata dia. Disebutkan sebelum Rumah Sakit Brayat Minulya juga telah memberikan bantuan yang sama kepada RS PKU Muhammadiyah dan Panti Waluya.

Tokopedia