Oriental Circus di Sentra Niaga Solo Baru, Ini Harga Tiketnya

Anggota Oriental Circus Indonesia berlatih di The Park Solo, Solo Baru, Sukoharjo. (istimewa/The Park)
16 September 2018 14:30 WIB Yonantha Chandra Premana Sukoharjo Share :

Solopos.com, SOLO--Oriental Circus Indonesia kembali hadir memanjakan masyarakat Soloraya dengan pertunjukan sirkus mulai 15 September–7 Oktober 2018 di Parkir Sentra Niaga, Kawasan Terpadu The Park Solo, Solo Baru, Sukoharjo.

Oriental Circus Indonesia merupakan grup sirkus yang dimiliki oleh bangsa Indonesia dan berdiri sejak 1967.

Ini kali kedua Oriental Circus Indonesia hadir di Kota Solo setelah 2015 berhasil memukau masyarakat Soloraya dengan beragam aktraksi yang spektakuler. Konsep yang dihadirkan di The park Solo juga berbeda dari pertunjukan sebelumnya.

Selain pertunjukan sirkus digelar di area parkir mal sekaligus ini merupakan petunjukan terakhir dari Oriental Circus Indonesia bersama satwa, di mana untuk selanjutnya satwa ini akan dikembalikan pada negara melalui lembaga konservasi yang sudah ada.

“Kehadiran Oriental Circus Indonesia kami harapkan selain memberikan pertunjukan yang menghibur masyarakat Solo dan sekitarnya sekaligus ingin memperkenalkan Kawasan Terpadu The Park Solo sebagai pusat bisnis, investasi dan entertainment,” terang Christina selaku Public Relations Officer The Park Solo dalam keterangan tertulis yang diterima solopos.com, Sabtu (25/9/2018).

Pertunjukan Circus ini dapat pengunjung nikmati setiap harinya dengan jadwal untuk Senin-Kamis satu kali pertunjukan pukul pukul 19.30 WIB, Jumat mulai pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB dan khusus Sabtu–Minggu akan hadir tiga kali pertunjukan di pukul 14.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.

Harga tiket bagi para pengunjung yang ingin menonton pertunjukan ini pun cukup terjangkau dimulai Rp50.000 untuk kelas ekonomi, Rp75.000 kelas satu, selanjutnya untuk kelas Utama di harga Rp100.000 dan VIP di harga Rp125.000.

Tokopedia