Selamat, Indaco Umumkan Pemenang Lomba Percantik Markas Bobotoh Persib

Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, (kanan) bersama Kapten Persib Bojan Malisic (dua dari kanan), Komisaris Persib Bandung, Koswara (dua dari kiri), dan perwakilan para pemenang menunjukkan Cat Envi saat penyerahan hadiah, Sabtu (15/9/2018). (Istimewa - Dokumentasi Tim Indaco)
21 September 2018 11:21 WIB Alvari Kunto Prabowo Solo Share :

Solopos.com, BANDUNG--Tiga markas Bobotoh (sebutan pendukung setia Persib) terpilih menjadi homebase terbaik dalam kompetisi Indaco Percantik Markas Bobotoh 2018. Tiga markas itu terpilih setelah mengalahkan 35 markas Bobotoh lain yang tersebar di Jawa Barat.

Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, mengatakan tahun 2018 adalah tahun kedua pihaknya bekerja sama sebagai sponsor Persib dalam rangkaian kontrak kegiatan kompetisi 2017-2019.

Khusus pada 2016 Indaco memberikan support kepada Persib berupa pengecatan Mes Persib. Sedangkan pada tahun ini Indaco mengadakan kompetisi pengecatan homebase Bobotoh Persib.

Dewan juri telah sepakat memilih tiga pemenang yakni juara I Bobotoh Kuningan yang membawa pulang uang pembinaan senilai Rp10 juta. Sedangkan juara II diraih markas dari Bobotoh Viking Suci dengan hadiah Rp7,5 juta dan juara III diraih oleh Saung Bobotoh Persib Majalengka yang mendapatkan uang Rp5 juta.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada para bobotoh yang secara militan menghias markas masing-masing,” ujar Tyo, sapaan akrab Dwi Susetyo, Kamis (20/9/2018).  Para acara final yang dilaksanakan Sabtu 15 September 2018, Indaco mengundang perwakilan dari ke-35 peserta lomba untuk bersilaturahmi di kafe Persib Bandung. Bobotoh pada Sabtu lalu berkesempatan mengikuti acara jumpa fans dengan sejumlah pemain bintang Persib.

“Pada acara percantik markas, Indaco memilih Cat Envi. Cat ini merupakan salah satu unggulan Indaco untuk segmen menengah. Dan dengan acara kemarin, Bobotoh juga bisa lebih mengenalkan produk Envi di wilayah Jawa Barat. Kami ingin muncul brand awareness dan meningkatkan brand image produk Envi,” kata Tyo.