The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan Bergengsi dari Trip Advisor

Anggota staff The Sunan Hotel Solo menerima penghargaan dari Trip Advisor (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)
25 September 2018 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Situs panduan wisata terbesar di dunia, TripAdvisor, menganugerahkan penghargaan Hall of Fame 2018 kepada The Sunan Hotel Solo. Penghargaan itu diberikan karena The Sunan Hotel meraih Certificate of Excellence selama lima tahun berturut-turut, yakni sejak tahun 2014-2018.

Penghargaan tersebut membuktikan The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu. Tak ayal, The Sunan Hotel Solo menjadi hotel favorit di kota Solo di mata para travelers yang mengakses portal Tripadvisor.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (24/9/2018), menyampaikan apresiasi kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Retno Wulandari berharap penghargaan itu menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh anggota staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada setiap tamu.

Penghargaan itu juga mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna, baik offline atau online. Hal ini ditandai dengan peningkatan penjualan secara online dan diterimanya penghargaan bergensi lainnya, sepert dari situs Trust You, sebuah pengumpul review hotel dari semua OTA (OnlineTravel Agencies) dan metasearch seperti Google dan Trip Advisor yang berpengaruh di dunia pariwisata. The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent.

Hall Of Frame dari Trip Advisor menjadi sangat penting karena menunjukkan brand dan reputasi The Sunan Hotel Solo yang tetap terjaga dengan sangat baik. Penghargaan ini membuktikan The Sunan Hotel Solo sebagai hotel papan atas di antara hotel baru yang terus tumbuh di Kota Solo. Penghargaan ini sekaligus mengisyaratkan bahwa review dan promosi online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran. Bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.