Mayat Misterius Ditemukan di Kartasura, Sukoharjo

Petugas Mapolsek Kartasura Sukoharjo mengevakuasi jenazah ditemukan di Sungai Papungan di Dukuh Papungan, Desa Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (24/9 - 2018). (Istimewa/Polsek Kartasura)
25 September 2018 21:40 WIB Iskandar Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Papungan di Dukuh Papungan, Desa Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Senin (24/9/2018).

Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, umur kira-kira 45 tahun, tinggi badan kira-kira 165 sentimeter, rambut korban lurus dan badan kurus. Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek kolor warna cokelat motif kembang-kembang tanpa baju.

Menurut Kapolsek Kartasura, AKP Sarwoko mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, penemuan mayat itu berawal ada seseorang yang akan kencing di sungai itu. Namun orang yang berhenti di jambatan sungai itu mencium bahu busuk menyengat.

Setelah dicermati ternyata di bawah jembatan sungai itu dia melihat seperti mayat di tepi sungai. Kemudian orang tersebut memberitahukan kepada warga setempat. Setelah dicek oleh beberapa orang warga ternyata benar benda mencurigakan itu adalah mayat.

Terkait itu warga melaporkan penemuan tersebut ke petugas di Polsek Kartasura. “Karena itu anggota kami dipimpin Kanit Reskrim Kartasura, Iptu Tugiyo mendatangi TKP bersama petugas dari Puskesmas Kartasura yang dipimpin oleh dr. Rudi Sutanto,” papar Kapolsek Kartasura, AKP Sarwoko.

Berdasar pemeriksaan tubuh bagian luar oleh dokter tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.Kemudian jenazah dibawa ke RS. Mowardi Solo untuk penanganan lebih lanjut.