Pria Tak Dikenal Tertabrak KA di Pajang Solo

Polisi memeriksa jenazah pria tak dikenal yang meninggal akibat tertabrak KA di Pajang, Laweyan, Solo, Jumat (28/9/2018). (Istimewa - Polsek Laweyan)
28 September 2018 18:02 WIB Suharsih Solo Share :

Solopos.com, SOLO -- Seorang pria yang tak diketahui identitasnya tertabrak kereta api (KA) di rel KA Purwosari-Gawok wilayah Pajang, Laweyan, Solo, Jumat (28/9/2018) pukul 13.30 WIB. 

Polisi menduga pria tersebut seorang gelandangan yang pikun karena sudah tua. Informasi yang diperoleh wartawan Solopos, Muhammad Ismail, dari Polsek Laweyan menyebutkan pria itu tertabrak KA angkutan semen jurusan Solo-Prambanan yang dijalankan masinis Heru Purnomo.

Sebelum kejadian, pria tersebut terlihat oleh warga hendak menyeberangi rel dari utara ke selatan. Sementara dari arah timur melaju KA barang.

Bukannya menyingkir, pria berpakaian lusuh itu malah berdiri saja di tengah rel sehingga tertabrak KA. Pria itu terpental dan mengalami luka di kepala, patah tangan dan kaki, serta lecet di sekujur tubuh.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk proses visum. Saat ditemukan pria itu mengenakan baju lengan pendek warna cokelat muda dan celana panjang cokelat tua. Pakaian tersebut sudah lusuh.

Tinggi badannya sekitar 155 cm, warna kulit sawo matang. Dari penampilannya pria itu berusia lanjut dan kemungkinan gelandangan yang sudah pikun.