Anak Balita Sukoharjo Tersiram Minyak Goreng Panas 

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Dok)
01 Oktober 2018 17:15 WIB R Bony Eko Wicaksono Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Seorang anak berumur 3,5 tahun bernama Ibnu Nur Arif, warga Desa Kadilangu, Kecamatan Baki, Sukoharjo, menderita luka bakar hingga 50 persen akibat terkena tumpahan minyak goreng panas penjual ayam goreng di pinggir jalan, Senin (1/10/2018).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, saat kejadian Ibnu diboncengkan kakeknya naik sepeda. Kala itu, posisi Ibnu diboncengkan di bagian depan sepeda. 

Setiba di lokasi kejadian, sepeda yang dikendarai kakek Ibnu menabrak gerobak penjual ayam goreng. Minyak goreng di wajan tumpah dan mengenai sebagian tubuh Ibnu. 

Warga setempat dan pengguna jalan langsung membawa Ibnu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Sekarang masih menjalani rawat inap di RS dr. Oen, Solo Baru. Saya baru saja sampai rumah dari rumah sakit,” kata orang tua Ibnu, Yuni, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Bayi itu menderita luka bakar hampir 50 persen di tubuhnya terutama di bagian kepala dan tangan.  Yuni mengaku tak mengetahui kronologi kejadian secara jelas lantaran saat kejadian dia berada di rumah. Yuni berharap anaknya segera sembuh dan bisa kembali bermain di rumah.