Identitas Mayat Perempuan di Luweng Wonogiri Terkuak

Proses evakuasi mayat perempuan di luweng Dusun Bakalan, Desa Gambirmanis, Pracimantoro, Wonogiri, Kamis (27/9 - 2018) malam. (Istimewa/Polres Wonogiri)
03 Oktober 2018 19:35 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Identitas mayat perempuan yang ditemukan di luweng wilayah Dusun Bakalan, Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, beberapa waktu lalu, mulai terkuak. Dugaan sementara, mayat perempuan berinisial NI asal Kecamatan Nguntoronadi.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP M. Kariri, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, Rabu (3/10/2018), mengatakan polisi kini tinggal menunggu hasil tes DNA mayat perempuan itu untuk memastikan identitasnya.

Hasil tes DNA memerlukan waktu sekitar dua pekan untuk pencocokan dengan orang tua korban. “Saat ini sudah ada dugaan mengarah pada NI namun menunggu hasil autopsi dan pencocokan tes DNA sebagai bukti ilmiah. Kepastian identitas menunggu hasil autopsi dan tes DNA,” ujar Kariri.

Berdasarkan data yang sudah dihimpun kepolisian, NI berusia sekitar 25 tahun dan dilaporkan hilang sejak Mei 2018. Selama ini NI bekerja dan indekos di wilayah Solo Baru, Sukoharjo.

Polisi telah meminta klarifikasi orang terdekat NI. Sebelumnya, Polres Wonogiri telah menerima dua laporan kehilangan. Keluarga yang melapor itu berasal dari Nguntoronadi dan Paranggupito.