Terungkap! Ibu Muda Musuk Boyolali Dibunuh Suaminya

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Senin (8/10 - 2018), memberikan keterangan mengenai kasus pembunuhan ibu muda di Musuk, Boyolali.
08 Oktober 2018 13:15 WIB Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Polisi bergerak cepat mengungkap kasus meninggalnya Novi Septiyani, 22, ibu muda asal Gumukrejo, Desa Kebongulo, Kecamatan Musuk, Boyolali, yang diduga dibunuh.

Tak berselang lama setelah membongkar makam dan mengautopsi jenazah Novi, polisi menetapkan Handoko, 36, yang tidak lain adalah suami Novi, sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan berdasarkan penyelidikan terhadap sejumlah saksi, pelaku pembunuhan tersebut mengarah kepada Handoko yang tinggal serumah dengan Novi dan satu putrinya.

Menurutnya, setelah melakukan autopsi terhadap jenazah Novi yang didahului dengan pembongkaran makam, Minggu (7/10/2018), polisi langsung memeriksa Handoko.

“Novi ini tinggal di dalam rumah bersama suami dan anaknya. Kecurigaan kami, orang di dalam rumah itulah yang melakukannya. Kami periksa Handoko dan dia mengakuinya sehingga kami bawa ke Mapolres Boyolali, kemarin [Minggu] untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Zulfikar Iskandar, Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto, Kapolsek Musuk Iptu Budi Sukarno, dan sejumlah pejabat Polres kepada wartawan di Mapolres Boyolali, Senin (8/10/2018).