Hari Ini Olah TKP Laka 7 Tewas di Boyolali, Jalur Semarang ke Solo Ditutup

Olah TKP kecelakaan di Boyolali yang menewaskan 7 orang, Minggu (14/10 - 2018). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)
14 Oktober 2018 10:05 WIB Suharsih/Akhmad Ludiyanto Boyolali Share :

Solopos.com, BOYOLALI -- Polisi Boyolali menutup jalur dari arah Semarang ke Solo di Boyolali sepanjang kurang lebih 2 kilometer (km), Minggu (14/10/2018).

Penutupan jalan itu untuk keperluan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan bus versus Isuzu Panther yang menewaskan tujuh orang, Sabtu (13/10/2018) sore.

Pantauan wartawan Solopos, Akhmad Ludiyanto, di lokasi, Minggu pagi, olah TKP itu melibatkan aparat kepolisian dari Polres Boyolali dan Polda Jateng, serta petugas Dinas Perhubungan baik dari Boyolali maupun Solo.

Mereka berdatangan ke lokasi sejak sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 09.30 WIB, olah TKP dimulai. Petugas menutup arus lalu lintas di lajur utara dari arah Semarang menuju Solo sepanjang kurang lebih 2 km.

Kendaraan dari arah Semarang kemudian dialihkan lewat lajur selatan pakai sistem contra flow. Meski satu lajur dipakai untuk dua arah, arus lalu lintas terpantau lancar.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, olah TKP akan dilakukan dengan metode traffic analysis accident (TAA). Hingga berita ini diunggah olah TKP masih berlangsung.