Mau Piknik? Biro Wisata Ini Beri Diskon 50% mulai 19 Oktober

Ilustrasi travel fair (Antara/Heru Suyitno)
17 Oktober 2018 05:00 WIB Tika Sekar Arum Solo Share :

Solopos.com, SOLO - Biro wisata Nusantaratour menyambut tren berlibur dengan mengadakan travel fair bertajuk Pesta Wisata Nusantaratour 2018 di The Park Mall Solo Baru, 19-21 Oktober 2018. Ini adalah kegiatan travel fair perdana biro wisata yang memiliki jargon Piknik Itu Penting tersebut di Solo. Berbagai diskon, cashback, hingga hadiah menarik disiapkan bagi konsumen.

Kegiatan ini sesuai dengan kebutuhan berlibur masyarakat Soloraya pada akhir tahun 2018. Sebelumnya, Nusantaratour telah lebih dari 21 kali mengadakan Pesta Wisata di Kota Semarang. Pesta Wisata 2018 mengangkat tema Winter.

Solo dipilih karena dianggap potensial menyusul adanya penerbangan langsung dari Solo dan kota besar di sekitarnya seperti Semarang dan Jogja menuju berbagai kota di Indonesia maupun aneka destinasi di luar negeri.

“Demi menambah kepuasan pelanggan Pesta Wisata Nusantaratour 2018 menyiapkan beberapa paket menarik, mulai dari diskon tur sampai dengan 25%, diskon hotel sampai dengan 50%, dan special fare ticket,” ujar Marcomm Manager Nusantaratour, Melia Mulyo, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (15/10/2018).

Nusantaratour juga menyiapkan promo harga spesial cruise mulai Rp2,2 jutaan, diskon Club Med sampai Rp3,6 jutaan, diskon umroh Rp1 juta, diskon tiket atraksi Rp100.000, free visa, dan lucky dip menarik untuk pembelian tiket penerbangan internasional.

Kegiatan ini juga diramaikan top travel agent nasional seperti Dwidaya dan Bayu Buana. Selain itu, Club Med, Malaysia Tourism, dan Citra Sun Garden ikut menyemarakkan cara. Beberapa maskapai dan hotel terkemuka juga mendukung travel fair ini dengan memberikan harga spesial seperti Garuda Indonesia, Eva Air, KLM, Japan Airlines, Silk Air, Singapore Tourism Board, Royal Caribbean, Hotel Alila Solo, dan Rooms Inc Hotel. Kegiatan ini didukung pula EC Solo, Kampoeng Cahaya, Yuzu, Harian Umum Solopos, dan Solo Destination.

“Tema Winter pada kegiatan Pesta Wisata Nusantaratour 2018 ini dipilih bukan tanpa alasan. Kami ingin membuat semua yang diinginkan pelanggan untuk menjelajah dunia bisa terwujud khususnya saat winter bertepatan dengan libur akhir tahun,” jelas dia.

Sebagai bank partner, BCA memberikan keuntungan lebih bagi pemegang BCA Card dengan memberikan keringanan cicilan dengan bunga 0% selama enam bulan dan cashback sampai dengan Rp1 juta. Pada hari terakhir akan diumumkan top spender yang bakal diganjar cashback Rp10 juta. “Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0271 652 888 atau kunjungi website Nusantaratour di www.nusantaratour.co.id,” imbuh Melia.