Soloraya
Sabtu, 20 April 2024 - 14:18 WIB

Giliran DPC PDIP Sragen Dapat Kiriman Karangan Bunga dari Relawan

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga karangan bunga ditaruh di depan kantor DPC PDIP Sragen, Sabtu (20/4/2024). (Solopos.com,/Tri Rahayu)

Solopos.Com, SRAGEN — Ternyata bukan cuma kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen yang dikirim karangan bungan, Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen juga dapat pada Sabtu (20/4/2024). Ada tiga karangan bunga yang dikirim ke DPC PDIP, sehari setelah empat karangan bunga dikirim ke KPU Sragen, Jumat (19/4/2024).

Karangan bunga itu dikirim oleh Relawan Waluyo dari lima kecamatan, yakni Mondokan, Sukodono, Gesi, Tangen, dan Jenar, serta Konstituen PDI Perjuangan DPRD Sragen. Karangan bunga itu diterima pada pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Relawan Waluyo Mondokan,  Fika Anantrias, kepada Solopos.com, Sabtu (20/4/2024), mengatakan ada lima karangan bunga yang dikirim ke KPU dan PDIP. Selain dari Relawan Waluyo, kata Fika, juga ada kiriman karangan bunga dari kelompok lain tetapi dari relawan mana tidak tahu.

Fika mengatakan karangan bunga itu dikirim ke KPU Sragen dengan tujuan memberi dukungan penuh kepada penyelenggara pemilu tersebut. “Kami hanya ingin memberikan dukungan penuh kepada KPU supaya tegak lurus sesuai Peraturan KPU. Kami juga berharap KPU agar independen, amanah, dan tidak terpengaruh atas intervensi dari pihak manapun. Kami berterima kasih penuh atas pengabdian dan dedikasi KPU dalam menyelenggarakan pemilu,” jelas Fika.

Dia mengatakan semalam ada salah pengiriman karangan bunga yang seharusnya ke DPC PDIP tetapi dikirim ke KPU. Dia menjelaskan akhirnya dua karangan bunga itu diambil dan dikirim ke DPC PDIP Sragen pada Sabtu pagi. Karangan bunga itu dipasang di depan kantor DPC PDIP Sragen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif