Motor Terperosok, 2 Warga Solo Tewas di Wonogiri

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Eromoko-Pracimantoro, Wonogiri, Minggu (28/10 - 2018) pagi. (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)
28 Oktober 2018 16:15 WIB Ichsan Kholif Rahman Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Agus Winarno, 55, dan Kasiem, 54, warga Kampung Mloyokusuman, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan Eromoko-Pracimantoro, Wonogiri, Minggu (28/10/2018) pagi.

Kasubbaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede kepada Solopos.com mengungkapkan mengatakan keduanya meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 3725 XS yang mereka kendarai terperosok di bahu jalan yan miring.

Saat itu, mereka tengah berkendara dari arah utara atau Solo. “Korban melaju dari arah utara dalam kondisi jalan yang menanjak. Diduga Agus Winarno yang mengendarai sepeda motor menghindari jalan retak. Saat menghindar korban tidak dapat menguasai kendaraannya,” ujarnya.

Sepeda motor lantas terperosok di lereng tepi jalan dengan jarak beberapa meter di Lingkungan Watulembu, Kelurahan Puloharjo, Kecamatan Eromoko. Agus Winarno dan Kasiyem meninggal dunia akibat kecelakaan itu.