Identitas Mayat Berbelatung di Gatak Sukoharjo Terungkap

Warga melihat proses evakuasi mayat di Sungai Bedodo, Gatak, Sukoharjo, Selasa (30/10 - 2018). (Istimewa/Warga Gatak Darsana)
30 Oktober 2018 19:40 WIB Bony Eko Wicaksono/Suharsih Sukoharjo Share :

Solopos.com, SUKOHARJO -- Mayat berbelatung yang ditemukan warga di Sungai Bedodo, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa (30/10/2018), akhirnya diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polsek Gatak menyebutkan mayat laki-laki itu bernama Hardo Suwito, 72, warga RT 002/RW 006 Desa Blimbing, Gatak. Hardo hilang dari rumahnya yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi mayatnya ditemukan dua hari sebelumnya.

Hardo diduga jatuh terpeleset saat beraktivitas di dekat sungai dan meninggal dunia. Saat informasi mengenai penemuan mayatnya tersebar, keluarga Hardo langsung datang ke Mapolsek Gatak untuk mencari tahu apakah benar mayat tersebut adalah anggota keluarga mereka.

Setelah dicocokkan ciri-cirinya dipastikan mayat itu memang Hardo Suwito. Hardo dikenal susah diajak komunikasi karena sudah pikun.

Sebagaimana diinformasikan, mayat laki-laki ditemukan di antara tumpukan sampah di Sungai Bedodo, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat itu sudah berbelatung dan kepalanya tinggal tulang tengorak.