Beragam Kegiatan Menarik Warnai 21 Tahun Rapma FM Mengudara

Rapma FM (Twitter)
05 November 2018 15:00 WIB Septina Arifiani Solo Share :

Solopos.com, SOLO – Sebagai salah satu radio komunitas di kota Solo, Rapma FM resmi memasuki usia ke-21 tahun. Dalam ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, maka terwujudlah kegiatan RAPMAFEST#5.

Setelah melakukan berbagai persiapan terpilihlah 19 Oktober 2018 sebagai hari pelaksanaan seminar nasional dan lomba siar di Gedung Seminar Djazman kampus 1 UMS. Sementara itu, 16 November 2018 dipilih menjadi hari pelaksanaan acara puncak perayaan RAPMAFEST#5 yaitu dengan mengadakan Festival Musik di GOR UMS.

Pada tahun ini, lomba siar yang diadakan merupakan acara yang dilakukan kali kedua. Indra Prasetiya Penyiar Radio Trax.FM dipilih menjadi First Speaker dan Sara Neyrizha Penyiar Wanita Terbaik se-Jawa tengah Versi KPID dipilih menjadi Second Speaker di acara Seminar Nasional.

Mengangkat tema Creativity Without Limit In Broadcast, kegiatan Lomba Siar dan Seminar Nasional ini diharapkan dapat mencetak generasi muda Indonesia yang berbakat dalam dunia broadcasting. Festival musik yang diselenggarakan tahun ini mengusung tema 21st Till Drop dengan special guest star Adera.

Harapan secara keseluruhan dari terselenggaranya acara RAPMAFEST#5 ini, dapat mengangkat semangat generasi muda dalam mengasah keterampilan dan kreativitas sebagai broadcaster muda, yang selalu memberikan karya yang positif bagi bangsa Indonesia. Sementara itu untuk pihak-pihak yang telah membantu mewujudkan acara kegiatan RAPMAFEST#5, seluruh panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan tahun ini.