2 Pelajar Wonogiri Naik Motor Tabrak Mobil di Jatisrono

Ilustrasi kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)
06 November 2018 20:40 WIB Rudi Hartono Wonogiri Share :

Solopos.com, WONOGIRI -- Dua pelajar SMA atau sederajat terluka setelah sepeda motor yang naiki menabrak mobil di jalan raya Jatisrono-Jatiroto, depan toko bangunan di Jatisari RT 001/RW 001, Desa Jatisari, Jatisrono, Wonogiri, Senin (5/11/2018) petang.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, kepada wartawan, Selasa (6/11/2018), mengatakan kedua pelajar itu yakni Ryan Eko Purnomo, 16, warga Sempor, Dawungan, Jatiroto, Wonogiri, dan Bagas Ibnu Sasongko, 15, warga Sambiroto, Jatiroto.

Keduanya pakai Yamaha Vixion berpelat nomor AD 3955 NI melaju dari arah selatan. Ryan di depan sementara Bagas membonceng di belakang.

Sesaat sebelum sampai lokasi kejadian, ada Toyota Avanza berpelat nomor AB 1584 VN yang dikemudikan Sutiyono, 51, pegawai PLN, warga Panderejo, Pandeyan, Jatisrono, dari utara hendak berbalik arah. Karena jarak sudah dekat, sepeda motor kedua pelajar itu menabrak Avanza.

Akibat kecelakaan itu Ryan mengalami cedera di kepala, bahu, dan selangkangan. Sementara temannya, Bagas, mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kiri. Mereka dirawat di rumah sakit.