Lamborghini Tabrak Pembatas Tol Solo-Sragen

Mobil Lamborghini terperosokn ke rerumputan setelah menabrak pembatas jalan tol Solo-Sragen Km 5,11, Kabupaten Karanganyar, Jateng, Minggu (25/11 - 2018) sekitar pukul 16.00 WIB. (Instagram/@ics_infocegatansolo)
25 November 2018 18:30 WIB Ginanjar Saputra Karanganyar Share :

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Solo-Sragen Km 5,11, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil mewah Lamborghini.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil Lamborghini menabrak pembatas dan keluar dari tol hingga terperosok ke rerumputan. Saat kejadian, lokasi kecelakaan sedang didera hujan deras.

Terkait beredarnya foto Lamborghini tersebut, Kasatlantas Sragen, AKP Dani Permana Putra, memberikan keterangan singkat. Dani menyebutkan lokasi kejadian bukan berada di wilayah hukum Polres Sragen.

Foto Lamborghini terperosok di tepi jalan tol Solo-Sragen itu beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo. Banyak netizen menduga kecelakaan itu dipicu hujan deras yang mengguyur sore ini.

Belum diketahui secara terperinci kronologi kejadian sehingga Lamborghini menabrak pembatas jalan tol dan terperosok ke rerumputan. Adanya korban atau tidak dalam kecelakaan di jalan tol Solo-Sragen itu juga belum diketahui.