Ini Pejabat yang Datang Melayat Handianto di Thiong Ting Solo

Foto bersama (dari kiri ke kanan) putra Handianto Tjokrosaputro, Adriel, menantu Andy Rusli, Elvina, Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono, istri Kapolda Santi Condro Kirono, dan istri Handianto Lina Kusyanto. - Mariyana Ricky P.D.
04 Desember 2018 20:48 WIB Mariyana Ricky Prihatina Dewi Solo Share :

Solopos.com, SOLOPutri pertama Handianto, Elvina Tjokrosaputro, yang sebelumnya berada di Jerman tiba di Solo, Selasa siang. Dari bandara, Elvina langsung bertolak ke Thiong Ting untuk menghadiri upacara tutup peti bos pabrik batik dan tekstil itu. Mendiang Handianto berada dalam peti berwarna putih yang dikelilingi rangkaian bunga putih. Seluruh keluarga tampak mengenakan pakaian berwarna putih.

Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai menjadi salah satu pejabat yang melayat pada Selasa. Sedangkan malam harinya, datang Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono. Kapolda dan istri Santi Condro Kirono disambut istri Handianto, Lina Kusyanto, dan kedua anaknya, Elvina dan Adriel. Selama melayat, Kapolda tampak mengobrol dengan Lina. Ia duduk di bangku paling depan di Ruang H The Kiem Ming.

Pada Selasa, diadakan upacara tutup peti. Lalu pada Rabu [5/12/2018] malam kembang. Kemudian pada Kamis [6/12/2018] baru dikremasikan di Krematorium Delingan, Karanganyar.