Soloraya
Rabu, 24 April 2024 - 18:43 WIB

Tasyakuran Putusan MK, Penasihat Gibran Center Jatim Bagikan 5.000 Makanan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masyarakat Jakarta Selatan (Jaksel) mendapatkan makanan dari Penasihat Gibran Center Jatim, KRAT Srikuntoro Budiyanto, Selasa (23/4/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh permohonan gugatan Pilpres 2024 disambut suka cita berbagai elemen masyarakat.

Tidak terkecuali, organisasi Gibran Center Jawa Timur (Jatim). Penasihat Gibran Center Jatim, KRAT Srikuntoro Budiyanto, mengaku sangat bersyukur atas putusan MK yang dinilainya sudah sesuai dan memenuhi rasa keadilan masyarakat.

Advertisement

Sebagai bentuk rasa syukur, dia membagikan 5.000 makanan untuk masyarakat di Jakarta Selatan dan sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Warga yang diberi makanan adalah pengguna jalan dan driver ojek online (Ojol), Selasa (23/4/2024).

“Ini adalah tasyakuran atas putusan MK yang menolak semua permohonan sengketa Pilpres. Kami bagikan makanan untuk masyarakat, seperti para pengguna jalan, warga yang kami temui, serta para driver ojek online atau Ojol ,” ujar dia.

Srikuntoro berharap Prabowo Subianto-Gibran bisa melanjutkan program pembangunan Indonesia yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Arahnya untuk mewujudkan kemajuan Indonesia dan kesejahteraan bangsa.

Advertisement

Terlebih bangsa ini sedang menuju periode Indonesia Emas 2045. “Kami berharap Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa melanjutkan program Indonesia Maju yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme atau KKN,” terang dia.

Di sisi lain Gibran melakukan blusukan di Rusunawa Muara Baru Jakarta pada Rabu (24/4/2024) siang. Putra sulung Presiden Jokowi itu disambut antusias ratusan orang yang berebut untuk bisa bersalaman serta berfoto bersama.

Gibran yang telah ditetapkan sebagai Wapres terpilih 2024-2029 mengenakan kemeja putih lengan panjang. Dia sempat berdialog dengan masyarakat sembari duduk lesehan. Tidak hanya blusukan dan berdialog, Gibran membagi-bagikan susu.

Advertisement

Hal itu diketahui dari video yang dikirim Ajudan Gibran, yaitu Yusuf Islamudin. Dari video kiriman tersebut terlihat warga sangat antusias bersalaman dengan Gibran dan meminta berfoto bersama. Tidak terkecuali kalangan anak-anak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif